Selasa, 04 Januari 2011

True careness for a small thing which brought us a trully happiness =)

Kumpul di mall, buat kado untuk temen yang merayakan ultah yang ke-17nya?
Kelihatannya cuma hal kecil yang diremehkan kebanyakan orang. Mereka hanya tinggal membeli kado yang mahal atau memilih untuk membeli kado yang berharga terjangkau dalam jumlah banyak lalu membungkusnya dan memberikannya kepada si teman yang ultah itu.

Tapi apakah kamu pernah berpikir, sebuah kado yang kamu beli dengan mudah hanya dengan mengandalkan duit aja, apakah benar-benar bisa bermakna utk seseorang yang baru memasuki masa dewasanya?

''Sorry nggak isa dateng, gada yang anter" itu merupakan alasan yang paling gasuka aku denger..buktinya temen2ku yang lain maih bisa berjuang misal : nebeng temen lah, naik becaklah, bemolah(kalo taxi kemahalan), kan bisa..? tapi disini aku liat masih minim sekali yang kayak gitu.

Hari ini, bisa dibilang dikit banget yang berpartisipasi dalam acara membuat sebuah ( * * * * * * * * * * * *)yang telah kita lalui sama si yang ultah..kayaknya hal gampang, tapi jangan salah ye, mikir gini butuh memeras otak, mulut, sampe ngowo2..huahahaha, yaitu tadi dikarenakan partisipasi yang minim dari yang lain( aku nggak menyalahkan yang bener2 berhalangan dateng, AT LEAST, mereka punya alasan yang jelas). Jujur, kalo yang lain males2an otomatis aku juga agak gak mood, buat apa bela2in kesana kalo gada yang niat..dapet bonus lagi aku sakit hari ini ketularan mama :p

Yang bikin aku tambah heran, kenapa yang antusias malah alumni2 dari skolahku, mereka bela-belain ke mall tadi walopun ada yang mau ujian, nggak ada yang anter, at least, mereka masih ada usaha gitu loh :). BUT, meskipun yang dateng cuma dikit, aku lebih bisa merasakan apa yang dinamakan TRUE CARENESS from a friend who gathered together then become FRIENDS!
:)

BIG Thanks to ADINDOT, CHAQI, IREN, LELE, FELI,ANDREA, FREDER, MEMON, and LILI for the greatest moment today! (*especially pas di GM). DON'T YOU GUYS DARE TO FORGOT THESE AWESOME MOMENTS, because I won't and just don't want to..! :D
Meskipun sakit berat hari ini, aku nggak sia-sia dateng, aku bisa tambah deket sama kalian-kalian semuaaaa:D sharing bersama, ketawa bersama, mengerti satu sama lain, nambah temen baruu, nerima segala kekurangan dan kelebihan, memberikan ide2 cemerlang buat kado yang berulang tahun, sama GILA-GILAAN tentunya! hyahahahahha..



I am so damn glad today, knowing that you all are my trully family :), aku nggak pernah nyesel masuk ke keluarga Sinlui Choir ini, meskipun aku yakin masih ada beberapa orang yang masih belom mengerti arti ''keluarga dan kepedulian'' yang sebenernya. But one day, they will :)

LANJOOT. . . . .


TERNYATA TERNYATA, mereka-mereka ini kebanyakan suka bermain PUMP! di timezone..huwakakaka, aku sampe kaget waktu liat DINDA sama LELE main..trus pas CHAQI maen, huahahaha..lucu sekali bisa kalah sama Dinda :P, sedangkannn aku dan IREN hanya memandangi dan menunggui mereka bermain sampe 6x soale aku sama IREN gaisa maen, hihihihihi :p, bener2 gila dah..ditambah tadi waktu beli DVD, aku beline maruk, bisa sampe 5==, aku radak sungkan soalnya LELE cuma beli 2 lek gak satu tadi..DINDA jugaa..huahahahha~

Anyway, satu hal yang membuatku terpana ialah waktu mereka2 ini kayaknya pada mengira aku ngantuk soalnya liat dari ekspresiku..sering menguap, mata setengah melek setengah ndak, dan mukaku kayak capek..meskipun aku ga ngantuk, cuma gara2 sakit bawaannya pingin istirahat aja dirumah :P, tapi AT LEAST mereka udah nunjukin carenya sama diriku, hihihiiii..:P

SEBELUMNYA SEBELUMNYA, mereka-mereka ini(LELE DAN DINDOY) ke GM awalnya cuma nebeng mobilku doang, tapi eh..dihasut sama mereka! katanya CHAQI bisa ngantein pulang..hahahha OK DEH :P, aku k GM..yang bikin aku SHOCKED selama di mobil itu, mereka ceriwis banget kayak krupuk baru digoreng! Mamaku aja yang mau ndomplang mesti cari sela gitu, baru kali ini ada makhluk sperti mereka, huohohoho, but, itu semua baru bagiku..:), lebih baik cerewet dan ramah daripada cerewet gaberisi atopun diem mingkem! :D laen kali gitu lagi yaa tapi jangan kayak kereta api ngomonge biar mamaku isa nimbrung jugaa! LOL :P

ONCE MORE, thanks guys for these unforgetable moments ever! Ayo kapan-kapan JJ lagi! hauhauahhaha XD, now, it's time for me to go resting, and sleeping with a very nice dream and thanked to GOD for His Best Present for a blessing day today!
"Meskipun harimu sehitam awan kelam, disaat kamu rela memberikan bantuan yang tulus akan segala sesuatu tanpa melihatnya melalui alat ukurmu, kamu akan memperoleh hari yang lebih baik pada akhirnya, karena segala sesuatu yang baik datangnya selalu dibelakang.'' :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar