Sabtu, 01 Januari 2011

THANKS TO HEADSET

Simple becomes BIGGER finally WORST

aku nggak menyangka perkara yang semula adalah hal kecil, bisa menjadi hal yang sangat dipermasalahkan. WHO'S EXPECTING that one little tiny thing called HANDSFREE is behind all of this mess?
saking BTnya aku sampe lupa gimana awalannya.
Hari ini, tepatnya baru aja selang beberapa menit yang lalu, aku mengunjungi kamar kembaranku dengan niatan bertanya dimana lokasi St.Agnes, karena temanku bertanya di group bbm. Lalu ntah mengapa langsung menyambung ke HEADSET. aku melhat ada 2 headset tergeletak di kamarnya, dan aku bilang lo yang rusak ini punyamu, aku pas pinjem awalnya udah gitu, aku nggak dengerin sampe aku tidur, aku dengerin pake headset mek buat santai2 sebelum tidur kok, lah seng mbok pegang itu headsetku, headsetku lo satune ada busae satue gak, (tapi anehnya : pas aku lihat, mestinya headsetku tulisan R sama L nya udah burem, tapi ini kok masih jernih ya? aku langsung mikir, aku nggak mungkin ngerusak headsetku sampe separah itu, bisa kluar2 gajelas itu kabel2nya pas aku lihat ke headset kembaranku yang kuadapati tulisan R sama L nya udah burem -____-, langsung dia bilang mbok pakek tidur si rusak gini paleng, punyaku lo ada busa'e, DAN YANG MENCURIGAKAN dia ngomong itu kayak berusaha nahan sesuatu ==, dan SETAHU SAYA itu headsetnya dia sama sekali gada busanya,, udah hilang 2 2 nya, walopun ga separah yang sekarang rusaknya, sempet diem2 an beberapa lama aku mutusin ngambil headset yang ngga rusak, trus ninggalin kamarnya, sebenernya aku mau tanya lo kok tulisan R sama Lnya masi bagus. tapi nanti tambah memperpanjang masalah, disatu sisi aku ngerasa bersalah juga, kenapa aku gak tanya, kalo gini masalahnya jadi ngambang, tapi useless deh aku ngambil headset itu, karena gak akan aku pakek sampe aku dapet keterangan-keterangan yang bener, hari-hari yang benernya dimulai dengan sesi beres-beres kamar ini kok malah dilanjutkan dengan pekara seperti ini ya? GAK PENTING BGT MASALAHNYA.


dari sini aku belajar, JANGAN PERNAH melewatkan untuk mengutarakan apa yang SEHARUSNYA KAMU KATAKAN walaupun fakta yang ada malah memperburuk atau memperbaik keadaan yang ada, IF U DON'T, masalahnya bisa ngambang dan bengkak kayak yang aku alamin sekarang.

Once more, thanks to HEADSET for the experiences, even EXPERIENCES comes from an UNEXPECTED SUBJECT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar